THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 16 September 2011

10 Software yang harus ada dalam E-71

10 Software yang harus ada dalam E-71
Ini adalah software-software yang harus ada didalam nokia e-71 gue.

1. Panoman (www.panoman.net): Fungsinya untuk membuat foto panorama. Tidak seperti nokia 6600 navigator, nokia e-71 tidak dilengkapi software bawaan untuk membuat foto panorama. Panoman mempunyai algoritma panorama yang sangat bagus sehingga dapat membuat foto panorama dengan cepat dan hasilnya superior.

2. Abbyy businesscard reader. fungsinya merubah kamera hp menjadi multi purpose scanning device, terutama untuk menscan semua informasi dari kartunama kedalam adress book secara otomatis, cepat, dan mudah. berbeda dengan multiscan, abbyy jauh lebih superior dalam hal melakukan interpretasi data scan ke addressbook.

3. Smart setting. Program ini memungkinkan anda menambah shortcut program-program favorit sebanyak-banyaknya.

4. Garmin mobilext. Aplikasi wajib untuk pengguna smartphone bergps. apabila dilengkapi dengan peta yang detail, aplikasi ini akan menuntun anda kemanapun tujuan anda dengan lebih cepat, walau kadang kala routingnya agak kacau.

5. Phonealone. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk melakukan kendali hp e71 anda secara remote dari mana saja melalui sms. anda bisa mengunci hp secara remote (misalnya kalo hp ketinggalan dirumah dan gak mau diutak atik sama istri, kunci aja dari jauh), jadi answering machine, jadi sms answering machine, mencari address book hp secara remote, dll.

6. Program konektiviti yang harus ada seperti yamee (the best free mobile YM messenger), yahoo go, dan gmail. serta seting email semuanya harus ada.

7. Opera mini, the best nobile browser. opera memungkinkan anda untuk melakukan browsing internet dengan lebih natural seperti di komputer.

8. Power movie dan smart movie. Aplikasi pemutar movie yang powerfull yang memungkinkan e71 menjadi dvd player berjalan. smart movie dilengkapi juga dengan konverter yang dapat merubah file dvd menjadi file yang dapat diputar hp secara cepat dan mudah.

9. Resco viewer. fungsinya untuk membuat thumb nail semua foto-foto yang ada dalam hp sehingga anda lebih mudah mencarinya. resco viewer juga membolehkan anda untuk membuat slide show dari semua foto-foto.

10. Theme DIY. aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membuat sendiri theme dari foto yang ada didalam Hp anda

0 komentar:

welcome